moto GP-Rossi dan Lorenzo pun Support Dovi


Cedera yang dialami Andrea Dovizioso membuatnya terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Seluruh lengan dan sebagian tuhuhnya pun harus terus dibalut perban dalam proses penyembuhannya.
“Bermaksud menikung cepat saat ditikungan dengan naik motocross akhirnya saya langsung berada di rumah sakit dengan tulang yang patah. Saya telah mematahkan tulang lengan kanan saya saat ikut motocross,” tulis Andrea Dovizioso di twitter.
Meski tangannya cedera, Dovi yang baru beberapa hari punya tato baru itu masih tetap melakukan hobinya twitter-an.  Fans dan rekan-rekan sesama rider seperti Valentino Rossi, Marco Melandri, Julian Simon, dan Jorge Lorenzo pun mengucapkan rasa turut prihatin atas kejadian yang dialami Dovizioso.
“Setelah Nicky mengalami kecelakaan, kini Dovizioso pun mencederai dirinya sendiri sebelum uji coba motor pertama. Saya harap kedua pembalap itu bisa fit lagi saat berada di Sepang. Semoga saja,” kata Valentino Rossi.
Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang sedang gencar latihan motocross itu pun berharap Dovizioso bisa segera pulih. “Cepat sembuh Andrea, semoga kita bisa bertemu di Sepang,

0 komentar:

Posting Komentar

Our Site